Jangan malu bertanya..

Kami mau bantu, kok

Kami Hadir Untuk Anda

Buka setiap hari, 24 jam non-stop:

021 3000 8888 (Jakarta)

031 6000 8888 (Surabaya)

022 3000 0888 (Bandung)

cs@gig.id


Hari Kerja, 08.00 - 17.00 WIB:

GIGbyIndosat

gigindosatooredoo

GIG by Indosat Ooredoo

LIVE CHAT

Biaya bulanan disesuaikan dengan paket produk dan lokasi di mana pelanggan berada.

Kami menyediakan 2 pilihan model berlangganan, yaitu berlangganan dengan kontrak 1 atau 2 tahun, ataupun bulanan biasa.

Tidak, karena GIG menawarkan layanan penggunaan internet unlimited.

Ya, Bapak/Ibu akan mendapatkan perangkat modem/ONT (Optical Network Terminal) yang statusnya dipinjamkan selama masa berlangganan.

ONT (Optical Network Terminal) adalah perangkat yang dipasang di sisi pelanggan yang berfungsi sebagai pengubah sinyal cahaya menjadi sinyal elektrik yang dikoneksikan dengan peralatan pelanggan untuk memperoleh layanan data, video dan suara.

Melampirkan copy KTP/Passport/KITAS dan Copy Kartu Kredit apabila pembayaran menggunakan Kartu Kredit.

Proses aktivasi akan membutuhkan waktu 2 hingga 4 hari.

Layanan dilengkapi dengan Wi-Fi yang dapat terhubung ke lebih dari 1 PC, sehingga Bapak/Ibu dapat menyambungkan dengan perangkat lain menggunakan koneksi Wi-Fi.

Apabila perangkat tidak dapat dikembalikan dikarenakan hilang atau rusak, maka dengan menyesal Bapak/Ibu akan dibebankan biaya pergantian sebesar Rp 1.000.000,-

Apabila Bapak/Ibu tidak terikat kontrak berlangganan, maka downgrade bisa dilakukan. Namun jika Bapak/Ibu terikat dalam kontrak berlangganan, maka permintaan downgrade baru bisa dilakukan setelah kontrak terpenuhi.

Bapak/Ibu dapat melakukan upgrade layanan baik dalam masa kontrak maupun tanpa kontrak. Silahkan hubungi Contact Center 24 jam kami, melalui Gallery, atau mengirimkan email konfirmasi, kami akan menindaklanjuti permintaan tersebut.

Jika lokasi rumah yang baru telah masuk dalam area cakupan layanan GIG, maka relokasi layanan bisa dilakukan dengan biaya relokasi (biaya instalasi baru). Jika belum masuk dalam area cakupan, dengan sangat menyesal layanan akan di non-aktifkan.

Beberapa cara pembayaran:

  • Credit Card (VISA Card)
  • Melakukan transfer ke GIG VAN ID (Virtual Account Number) pelanggan, pelanggan mentransfer pembayaran dari bank mana pun ke VAN ID pelanggan GIG di Bank Permata via Internet Banking/Mobile Banking/ATM dengan mencantumkan kode bank.
    • Transfer via Permata Bank : 8879 + Customer ID
    • Transfer via ATM Bersama: Bank Code + 8879 + Customer ID
    • Contoh: 0138879123456789

      Kode Bank Permata: 013

      Prefix Virtual Account: 8879

      Customer ID: 123456789

  • Cash Payment: pelanggan membayar via teller GIG di Fiber Space Gallery.
  • BCA Klikpay
  • CIMB Klik danRekening Ponsel (Alfamart)
  • Indomaret
  • Alfamart

GIG adalah layanan broadband dengan kecepatan tinggi menggunakan Fiber Optic, yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara unlimited selama 7x24 jam, termasuk didalamnya layanan triple play yaitu internet dengan kecepatan tinggi, telephone tetap, dan content. Pada tahap awal layanan yang akan ditawarkan adalah internet dengan kecepatan tinggi.

Untuk mendaftar Anda dapat mengunjungi Fiber Space Gallery, menghubungi Hotline Customer Care 021 3000-8888, atau dapat mengirimkan email ke GIG@indosatm2.com. Selanjutnya Sales kami akan menghubungi Bapak/Ibu untuk proses lebih lanjut.

Benar. Seluruh perangkat harus dikembalikan dalam kondisi yang baik.

Biaya bulanan disesuaikan dengan paket produk dan lokasi di mana pelanggan berada.

Biaya bulanan disesuaikan dengan paket produk dan lokasi di mana pelanggan berada.

  • Jakarta (021) 3000-8888.
  • Bandung (022) 30000-888.
  • Surabaya (031) 6000-8888.
  • e-mail : cs@gig.id
per1

Step 1

Pilih menu TRANSAKSI LAINNYA

per1

Step 2

Pilih menu PEMBAYARAN

per1

Step 3

Pilih menu PEMBAYARAN LAINNYA

per1

Step 4

Pilih menu VIRTUAL ACCOUNT

per1

Step 5

Masukan Nomor IM2 VIRTUAL ACCOUNT + ID contoh : 8879 + ID Pelanggan (121090142xxx)

per1

Step 6

Pilih BENAR, pembayaran akan langsung didebet dari rekening Kamu

per1

Step 7

Pilih rekening yang akan di debet

per1

Step 8

Tekan ya jika ingin melanjutkan transaksi, atau tidak jika transaksi telah selesai. Selalu simpan struk/bukti transaksi sebagai referensi

headline
per1

Step 1

Kunjungi website pembayaran online GIG dengan klik gambar diatas

per1

Step 2

Masukan nomor ID pelanggan Kamu dan captcha yang ada pada halaman utama

per1

Step 3

Selanjutnya akan tampil informasi ID, nama pelanggan serta total tagihan

per1

Step 4

Pilih metode pembayaran Kamu

per1

Step 5

Saat transaksi Kamu berhasil,akan muncul notifikasi pada halaman utama online payment indosatm2

headline
per1

Step 1

Pilih menu penyedia jasa Indosat M2 pada mandiri internet banking

per1

Step 2

Masukan nomor ID pelanggan Kamu, lalu klik lanjutkan

per1

Step 3

Akan muncul tampilan data lengkap Kamu beserta total tagihan yang perlu Kamu bayar, masukan pin mandiri untuk konfirmasi pembayaran. Lalu klik kirim

per1

Step 4

Transaksi anda telah berhasil

headline
per1

Step 1

Pilih menu BAYAR/BELI

per1

Step 2

Pilih menu TV BERLANGGANAN/INTERNET

per1

Step 3

Pilih menu DAFTAR KODE untuk informasi kode instansi

per1

Step 4

Kode 50102 untuk INDOSATM2, Pilih MASUKAN KODE

per1

Step 5

Masukan kode instansi

per1

Step 6

Masukan ID Pelanggan Kamu

per1

Step 7

Akan muncul konfirmasi pembayaran beserta jumlah tagihan. Selanjutnya tekan benar

per1

Step 8

Transaksi Kamu telah selesai, tekan keluar dan selalu simpan transaksi pembayaran Kamu

per1

Step 1

Kunjungi gerai Indomaret atau Alfamart pilihanmu

per1

Step 2

Pembayaran di Indomaret/Alfamart dapat dilakukan dengan menyebutkan pembayaran internet GIG/IndosatM2/IM2 dan menyebutkan nomor ID pelanggan

per1

Step 3

Nilai maksimum pembayaran GIG di Indomaret / Alfamart adalah Rp 5,000,000/transaksi

Penempatan Modem

1. GUNAKAN kabel ethernet

1. GUNAKAN kabel ethernet

img
Gunakan kabel Ethernet(tersedia di dalam box) ke komputer atau laptop untuk koneksi internet yang lebih baik. WiFi tidak dianjurkan untuk pengguna GIG dengan kecepatan 30Mbps atau lebih.

2. Letakkan Modem Wifi GIG pada RUANGAN TERBUKA TANPA PENGHALANG

img
Gunakan kabel Ethernet(tersedia di dalam box) ke komputer atau laptop untuk koneksi internet yang lebih baik. WiFi tidak dianjurkan untuk pengguna GIG dengan kecepatan 30Mbps atau lebih.

3. Letakkan Modem WiFi GIG pada POSISI YANG LEBIH TINGGI

img
Perangkat Modem WiFi GIG dapat diletakkan diatas meja/lemari atau dipasang pada dinding yang tidak terlalu dekat dengan plafon. Hindari meletakkannya di atas lantai.

4. JAUHKAN Modem WiFi GIG dari perangkat elektronik lain

img
Hindari meletakkan Modem WiFi GIG berdekatan dengan peralatan elektronik lain, terutama peralatan elektronik yang memancarkan sinyal RF karena dapat menyebabkan interferensi (mis. Cordless phone, Printer WiFi, Microwave, Baby Monitor, dll). Jika terdapat keterbatasan ruang, usahakan ada jarak antara Modem WiFi GIG dengan perangkat lain minimal 1 meter.

5. HINDARI Modem WiFi GIG dari risiko panas & air

img
Hindari meletakkan Modem WiFi GIG di lokasi yang mudah terkena air, panas atau api yang dapat merusak perangkat Modem WiFi GIG (seperti di dekat kompor, dekat mesin cuci, dekat sumber air, dll).

6. Gunakan WiFi REPEATER/EXTENDER

img
Jika pelanggan ingin menggunakan WiFi dengan jarak diatas 15 meter dari modem GIG, mohon menggunakan WiFi Repeater/Extender. GIG dapat memberikan rekomendasi WiFi Repeater/Extender dan semua biaya menjadi tanggung jawab pelanggan.