Semarak Hari Pelanggan Nasional, Direktur IndosatM2 Berikan Hampers kepada Pelanggan Loyal

PT Indosat Mega Media (IndosatM2) juga turut berpartisipasi menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September dengan memberikan Hampers atau bingkisan kepada pelanggan setianya. Acara ini disambut baik oleh pelanggan IndosatM2. “Merasa puas, pastinya, terhadap pelayanan IM2, karena selama memakai layanan internet GIG kebutuhan internet saya terpenuhi”kata salah satu pelanggan yang datang ke GIG Center - Apartemen Mediterania Garden Residence 1, tempat diselenggarakannya acara tersebut di Jakarta, Rabu (4/9)

Dalam momen ini, beberapa layanan khusus yang diberikan kepada pelanggan adalah Layanan Instalasi Produk GIG dan juga membagikan hampers kepada pelanggan-pelanggan yang sudah loyal kepada IndosatM2. “Hari dimana kita sebagai pelaku bisnis secara spesial memberikan perhatian khusus dan bentuk apresiasi kepada pelanggan kita. Adanya pelanggan, perusahaan bisa tumbuh. Adanya pelanggan yang loyal akan membuat perusahaan memiliki daya saing yang kuat” ungkap Yune Marketatmo, selaku Direktur IndosatM2, dalam Semarak Hari Pelanggan.

Chief Commercial Officer IndosatM2, Labib Mansur, juga memberikan pernyataan dan ucapannya, “Betapa pentingnya Pelanggan bagi perusahaan, sebagi suatu entitas yang tidak dapat dipisahkan. Sebagai bagian dari PT Indosat Mega Media, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh pelanggan setia IndosatM2”

Bagi IndosatM2, Hari Pelanggan Nasional mengingatkan Perusahaan dan Manajemen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang dapat memuaskan pelanggan. Karena pelanggan adalah aset terpenting bagi Perusahaan untuk memiliki daya saing yang kuat dan kunci melangkah lebih maju.